Safari Ramadhan Tim II, Djohan Himbau Kepada Warga Agar Aktif Awasi Jalannya Pembangunan

Dalam Kegiatan Safari Ramadhan, Kelompok II Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kota Metro yang diketuai oleh Wakil Walikota Metro Djohan mengunjungi Masjid Babussalam di Metro Timur pada Senin Malam (05/06/2017).

Dalam sambutannya, Djohan memperkenalkan anggota Kelompok 2 yang hadir, seperti Kepala Satuan Kerja, Sekretaris DPRD dan Anggotanya, Asisten Bidang 2, Tokoh Agama, DANDIM KaBag Setda dan pejabat pejabat vertikal lainnya. Setelah itu, Djohan menyampaikan kepada masyarakat, tujuan Safari Ramadhan ini adalah mempererat silaturahmi antara Pemerintah Kota Merro dan Masyarakat.

 

Di kesempatan itu juga, Djohan menyampaikan agar warga Kota Metro turut aktif dan mengawasi jalannya pembangunan. “Saya sering mendapatkan SMS atau telpon tentang pengaduan, tapi ketika saya telpon balik malah dimatikan”, ujar Djohan.

Acara dilanjutkan dengan pembagian bantuan untuk Masjid berupa karpet, sajadah masjid, mukena dan lain-lain. Setelah itu, acara diakhiri dengan Siraman Rohani dari tokoh Agama H. Ikhwanuddin .