Kelurahan Imopuro Info Penting,Info Terbaru Lurah Imopuro bersama warga melaksanakan Kerja Bhakti di Lingkungan RW.01

Lurah Imopuro bersama warga melaksanakan Kerja Bhakti di Lingkungan RW.01




Lurah Imopuro bersama pamong dan warga mengadakan kerja bhakti kembali di Lingkungan RW.01 15B Barat Imopuro Metro Pusat, hadir bersama anggota Laskar Merah Putih. MARYANI, ST, selaku Lurah Imopuro menyampaikan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro, yang mana pak Wali menginginkan bersama sama masyarakat untuk melakukan kerja bhakti di semua lingkungan agar lingkungan menjadi bersih dan indah, serta mengajarkan kita bersama untuk hidup sehat. Rencananya kegiatan kerja bhakti ini akan di agendakan setiap bulan dan dilakukan secara bergiliran di setiap RW

Foto bersama Lurah Imopuro di Irigasi RW.01

Bu Lurah juga mengatakan bahwa irigasi ini harus dimanfaatkan menjadi Wisata air yang insya allah manfaatnya bukan hanya memberdayakan masyarakat sekitar serta memperkenalkan kuliner kuliner di Lingkungan kami, dan menjadi ruang terbuka hijau yang ada di Kota Metro. Sarannya sangat bagus sekali, semoga Pemerintah Kota Metro bisa merealisasikan secepatnya.

Selain melaksanakan kerja bhakti,Ketua PKK Kelurahan Imopuro, Ibu NURWAINI juga sedang mensosialisasikan kepada anak anak untuk mengumpulkan sampah bekas minuman Aqua gelas dll dan bisa dijual untuk menghasilkan uang. Ini merupakan sosialisasi yang sangat bagus untuk membiasakan anak anak dan para warga agar bisa mendirikan bank sampah seperti di Kelurahan Tejoagung.

Related Post