Pelaksana Kuliah Pengabdian Masyarakat Mahasiswa IAIN Metro di Kelurahan Imopuro Kecamatan Metro Pusat




Institut Agama Islam Negeri ( IAIN ) Metro mengirim 12 Mahasiswa untuk mengikuti Kuliah Pengabdian Masyarakat yang berlangsung dari tanggal 21 Januari 2022 sampai 28 Februari 2022 di Kelurahan Imopuro Kecamatan Metro Pusat. 

Dua belas mahasiswa tersebut adalah Anang Ma’ruf Islamuddin ( tadris matematika ), Dimas Adham Dharmawan ( PAI ),M.Sandi Kurniawan ( Perbankan Syariah ), Frea Nazira ( PAI ), Fitri Kurniawati ( PAI ), Hening Diah Ayu Safrida ( Ekonomi Syariah ), Intan Febri Rahayu ( Ekonomi Syariah ), Intan Putri Pertiwi ( Ekonomi Syariah ), Kurnia Saputri ( Ekonomi Syariah ), Roman Tiara (Pendidikan Bahasa Arab ),Rona Khoiriyah ( PGMI ), Tri Agustiana ( Ekonomi Syariah ).

Acara pelepasan mahasiswa KKN dilaksanakan di Kantor Walikota Metro  dalam sambutannya, Walikota Metro mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada mahasiswa Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) dan diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, setelah selesai diharapkan dapat menyampaikan laporan kepada pemberi tugas sesuai ketentuan. Setelah itu dilanjutkan dengan Acara Penerimaan KPM di kelurahan masing masing untuk mendapatkan pengarahan.

Dalam arahannya, Lurah Imopuro menyampaikan agar mahasiswa KKN dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, dimanfaatkan waktu yang hanya 40 hari ini untuk belajar dan memberikan inovasi baru serta ide ide cemerlang untuk kedepannya semoga mendapatkan hasil yang bermanfaat bagi kalian semua.


Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post